Tuesday, November 22, 2011

Ustad Solmet Kena Musibah

Dewi Yuliawati yang juga mantan istri Ustad Solmed melakukan klarifikasi pemberitaan yang ada, di mana banyak isu tidak benar beredar. Dengan ditemani pengacara Sunan Kalijaga Dewi angkat bicara.
"Klarifikasi berita yang kurang enak didengar, merugikan Dewi dan keluarganya. Klien kami ibu Dewi seorang yang (tidak) bekerja di dunia entertainment, dia pekerja di bank swasta bukan untuk cari popularitas," ucap Sunan Kalijaga, ditemui di Ruko PLAZA 3 Pondok indah Blok A no 1 JL TB simatupang Pondok indah, minggu (20/11/11).
Dewi membantah kemunculannya di saat terakhir sebelum Ustad Solmed menikah, dan mengungkap penyebab perceraiannya dengan sang da'i karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Ustad Solmed, untuk mencari popularitas.
"Kemunculan saya bukan mencari popularitas, saya seorang pegawai biasa. Tapi selama ini media atau orang sekitar, banyak yang tanya pada keluarga saya. Akhirnya saya yang orang biasa dikorek-korek, ibu saya, kakak saya semua ditanya soal mantan suami (Ustad Solmed). Efeknya pribadi dan keluarga sangat tidak baik pastinya," tuturnya.
Selain itu sempat muncul anggapan dari masyarakat bahwa ia ingin menggagalkan pernikahan Ustad Solmed karena muncul di saat-saat terakhir. Hal itu juga dibantah mentah-mentah oleh Dewi.
"Bukan saya yang baru muncul di media, pada saat Solmed sama April, tidak sama sekali saya mau menggagalkan pernikahan, saya justru bersyukur, alhamdulilah Solmed menikah," ucapnya.
Menurut Dewi, melalui telepon Ustad Solmed sendiri baru mengaku duda, di saat-saat terakhir sebelum melamar April. "Padahal Ustad sendiri yang baru mengaku duda di detik-detik mau melamar April. Justru Solmed yang menelepon saya. Ustad Solmed mengaku duda saat di detik-detik ingin lamaran dengan April," tandasnya

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes